Thursday, September 15, 2016

Roti Bon Cabe Mendukung Program KB

Makan roti memang asik, apalagi kalau panas-panas. Kalau kamu punya microwave ataupun toaster di rumah, coba panaskan rotimu sebentar. Waktu yang sebentar itu akan menambah nilai kenikmatan rotinya berkali-kali lipat. Apalagi kalau roti yang ada topping kejunya di atas roti, harumnya semerbak kemana-mana.


by Antoni Jey
Pagi ini ada Roti Baso SIDODADI di meja makan. Roti baso ini, rasanya juara harganya kaki lima. Padat, berisi banyak, ada butiran tangkuenya juga. Tekstur khas roti SIDODADI ini adalah tekstur jadul, sehingga rasanya benar-benar seperti RASA YANG DULU PERNAH ADA. 


Ini serius. Toko Roti dan Kuwek2 SIDODADI sudah terkenal sejak dahoeloe kala, jaman kakek nenek baru menikah di tahun 1954. (Coba check nenekmu nikah tahun berapa?).

Nah, sekarang kita coba taburkan bon cabe level 10 ke dalam potongan roti basonya. HMMM.... nyam..nyam.. HMMM.... Roti baso ketemu jodoh, cocok banget bagaikan Romeo bertemu Juliet. Kamu harus coba. Harus coba.

Buat kalian yang berencana berkunjung ke Bandung, langkahkan kakimu ke SIDODADI sebelum pk. 11 siang supaya pilihan rotinya masih lengkap. Ada sekitar 30 jenis roti, tapi favoritnya di sana roti moka, kornet, coklat, baso dan sosis. Coba juga roti frans, banyak yang suka. Roti jadul ini diolah tanpa bahan pengawet dengan mempertahankan resep aslinya. Harganya roti isi rata-rata di bawah Rp. 5000,- 

Satu hal yang paling penting, Roti ini sangat mendukung program KB dan cinta lingkungan. Bungkus roti berwarna putih yang menggunakan desain sejak pertama berdiri, tertera tulisan: Jadilah peserta KB lestari dan buanglah sampah pada tempatnya! Terharu nggak?

Perintis roti ini pasti sangat memperhatikan kebersihan lingkungan dan juga kesejahteraan masyarakat. Beliau tidak ingin Indonesia dipenuhi dengan keluarga yang kurang sejahtera karena kebanyakan anak, karena itu Beliau menghimbau setiap kita untuk menjadi peserta KB lestari. Apa hubungannya dengan roti? Erat sekali. Roti ini sehat dan bersih, karena pemiliknya juga cinta kebersihan. Harga rotinya pun terjangkau, karena pemiliknya punya hati terhadap kesejahteraan masyarakat. 

Bagaimana menurut Anda?

Catatan Kaki :
Toko Roti dan Kuwek2 "SIDODADI"
Jl. Otoiskandardinata 255
Ph. 022-42-3361

Buka pk. 10 pagi - 8 malam.

Tips: 
- datang sebelum pk. 11 agar pilihannya masih lengkap.
- jadilah pembeli yang gesit tanpa mengesampingkan budaya antri karena pasar senggol bisa saja terjadi saat pagi hari.
- Cobalah datang lebih awal sebelum toko buka, pintunya bisa diketuk walau masih tertutup. Anda boleh masuk kok. 
- Route Angkot : warna orange strip putih (Elang - Abdulmuis), Hijau muda strip merah (St. Hall - Gedebage), atau ungu strip putih (Cisitu - Tegalega)




No comments:

Post a Comment